1 Muharam 1445 H, Banteng Lampung Bermunajat untuk Kemenangan PDI Perjuangan

Written By :

Category :

Berita, Daerah

Posted On :

Share This :

MAPS :

Bandar Lampung – Dalam rangka peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1445 H Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Lampung menggelar sejumlah rangkaian kegiatan mulai dari doa bersama hingga persembahan musik Islam yang di pusatkan di kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung.

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Sutono di dampingi sejumlah fungsionaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung. Rangkaian peringatan tahun baru Islam juga dilakukan secara serentak mulai dari tingkatan DPD, DPC hingga PAC se Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan tersebut Sutono menyampaikan peringatan tahun baru Islam menjadi momentum bagi PDI Perjuangan untuk bermunajat kepada Allah serta konsolidasi partai untuk kemenangan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kemarin (Pemilu 2014-2019) kita menang, semangat menang ini harus kita tingkatkan untuk menang kembali secara khusus kita panjatkan doa untuk kemenangan PDI Perjuangan pada pemilihan legislatif dan kemenangan pak Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang,” kata Sutono saat menyampaikan arahan nya, Rabu (19/7/2023).

Selain menggelar doa bersama rangkaian kegiatan peringatan tahun baru islam juga dilkanakan dengan istighotsah atau pembacaan kitab suci Al-Auran 30 jus yang di ikuti oleh seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut serta menampilkan berbagai seni dan kebudayaan Islam seperti Hadroh dan lainnya.

“Ini Menggambarkan bahwa PDI Perjuangan merupakan partai yang konsen terhadap kebudayaan, dan ini menjadi bagian dari momentum untuk konsolidasi partai unjuk rasa giat nya partai giat yang dilakukan Bamusi dan BKN partai yang mempunyai bagian penting dalam merawat dan mengembangkan seni dan budaya,” tambahnya

Wakil Ketua Bidang Keagamaan M. Habib Purnomo dalam kesempatan tersebut menambahkan bahwa kegiatan tersebut diniatkan untuk bermunajat dan berdoa kepada Allah untuk kemenangan PDI Perjuangan khususnya di Provinsi Lampung pada Pemilu 2024 mendatang baik Pileg maupun Pilpres.

“Acara kita ini kita niatkan bermunajat dan berdoa dalam rangka kemenangan PDI Perjuangan Provinsi Lampung kemenangan Calon Legislatif dan kemenangan Bapak Ganjar pranowo sebagai presiden pada Pemilu 2024 mendatang,” tandasnya. (*)