Kunjungi Seputih Raman, Anggota DPRD Ketut Dewi Nadi Serap Aspirasi Masyarakat

Written By :

Category :

Berita, Daerah, DPRD Lampung, Nasional

Posted On :

Share This :

MAPS :

Lampung Tengah – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan, Ni Ketut Dewi Nadi menggelar silaturahmi dan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Reses tahap ke dua Masa Sidang dua tahun 2023 Dapil 7 Lampung Tengah tersebut berlangsung di Rumah Aspirasi KDN Kampung Rama Dewa, Kecamatan Seputih Raman, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (3/6/2023).

Dalam kegiatan reses tersebut dihadiri oleh Kepala Kampung Rama Dewa ,Tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Bhabinkamtibmas Polsek Seputih Raman setempat.

Srikandi PDI Perjuangan itu mengatakan kegiatan reses tersebut merupakan kegiatan yang dilakukan oleh seluruh anggota DPRD untuk mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat.

“Sehingga dapat mendengar langsung permasalahan warga dan menjadi aspirasi masyarakat yang nantinya harus kami perjuangkan sebagai wakil rakyat,” lanjutnya.

“Ini sudah menjadi kewajiban sebagai Anggota Dewan dalam menjalankan tugas kita untuk melayani rakyat, memperjuangkan nasib mereka dan memenuhi hak-haknya,” ucap Wakil Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung tersebut.

Ni Ketut Dewi Nadi menambahkan, semua keluhan masyarakat sama dengan daerah lain yaitu terkait infrastruktur, perbaikan jalan usaha tani, pertanian, pupuk yang langka serta harga pupuk yang mahal.

“Semua aspirasi masyarakat tadi sudah kita catat, data-data tersebut, nanti akan kita pelajari untuk kemudian kita perjuangkan,” sambungnya.

“Dan nantinya akan di pilah menjadi prioritas dan yang tidak, tetapi semua akan kita realisasikan,” pungkasnya.