Gelar Rapat Koordinasi Internal, Banteng Lamsel Bahas TMP Hingga Persiapan Rakercab IV

Written By :

Category :

Berita, Daerah, Internal

Posted On :

Share This :

MAPS :

 Lampung Selatan – Struktural DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan menggelar rapat koordinasi internal mingguan di aula partai setempat, Sabtu, (26/08/2023). Dalam kesempatan tersebut terlihat seluruh unsur struktural DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan hadir.

Rapat koordinasi internal ini dipimpin langsung oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan, Syahirul Alim. Dirinya memaparkan bahwasannya DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan dalam waktu dekat akan membentuk sayap partai yaitu Taruna Merah Putih (TMP).

“Pembentukan sayap partai Taruna Merah Putih (TMP) ini merupakan instruksi langsung dari DPD. TMP sendiri adalah sebuah organisasi masyarakat yang berbasis kaum muda dan berwawasan nasionalisme kebangsaan,” singkatnya.

Kemudian Syahirul Alim berharap setelah terbentuknya sayap partai Taruna Merah Putih (TMP) ini bisa berkontribusi serta bergerak untuk partai dan rakyat khususnya di Lampung Selatan.

“Saya mengharapkan jika nanti Taruna Merah Putih (TMP) ini terbentuk bisa berkontribusi serta menjadi komunitas juang PDI Perjuangan Lampung Selatan, sehingga bisa mengcounter isu-isu yang kurang sedap terhadap partai kita,” lanjutnya.

Selain itu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan juga membahas terkait pelaksanaan kegiatan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) IV yang akan dilakukan bulan September mendatang. 

“Setelah terbentuknya TMP, DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan akan melaksanakan Rakercab IV yang sekaligus pelantikan TMP yang sudah dibentuk,” tandasnya. (*)