Kontestasi Pilkada 2024, PDI Perjuangan Pringsewu Solid Menangkan Fauzi-Laras

Written By :

Category :

Berita, Daerah, Internal, Pemilu

Posted On :

Share This :

MAPS :

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Pringsewu mengadakan rapat koordinasi pemenangan calon Bupati Pringsewu, Fauzi, dan calon Wakil Bupati, Laras Tri Handayani, di Kantor PDI Perjuangan Ganjaran,Kamis (6/9/2024).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua PDI Perjuangan Pringsewu, Palgunadi, dan membahas strategi sosialisasi yang efektif di tingkat kecamatan menjelang penetapan calon oleh KPU Pringsewu.

Hadir dalam rapat tersebut pasangan calon Fauzi – Laras, serta beberapa tokoh penting PDIP, termasuk Sudewi, Mukhlis Basri, dan Suryo Cahyono, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Sementara DPRD Pringsewu. Palgunadi menekankan perlunya sosialisasi yang solid di tingkat kecamatan dan mengingatkan agar struktur partai tidak terlibat langsung sebagai relawan.

“Nanti rapat koordinasi ini menjadi dasar untuk pelaksanaan rapat koordinasi di tingkat kecamatan, di mana 9 Pimpinan Anak Cabang (PAC) hadir dan menyatakan dukungan penuh terhadap pemenangan pasangan Fauzi – Laras. Dr. Fauzi maju sebagai calon Bupati Pringsewu sementara Laras Tri Handayani, yang merupakan kader PDIP sebagai calon Wakil Bupatinya,” jelas Palgunadi.

Dilain sisi, Calon Bupati Pringsewu Fauzi, berjanji akan membuat warga Pringsewu bahagia dan akan menghadirkan inovasi untuk kesejahteraan daerah. Menanggapi masalah kekeringan dan keterbatasan sumber air, Fauzi siap menyelesaikan isu tersebut melalui koordinasi dari tingkat bawah hingga ke pusat.

“Saya siap dan akan berkoordinasi dari tingkat bawah sampai ke pusat,” Kata dia.

Sementara itu, Mukhlis Basri Mantan Bupati Lampung Barat 2 Periode yang saat ini juga DPR RI Terpilih memberikan dukungan penuh kepada Laras Tri Handayani dengan menyatakan, “Saya hibahkan anak saya untuk maju dalam Pilkada Pringsewu.”

“Dengan strategi yang matang dan dukungan struktural yang kuat, PDIP Pringsewu diharapkan dapat memenangkan kontestasi Pilkada Pringsewu 2024,” ungkap Mukhlis Basri.

PDI Perjuangan Pringsewu sendiri memiliki lebih dari 33 ribu suara dalam Pilkada serentak 14 Februari 2024, yang menjadi modal besar untuk sosialisasi. (*)