Eva Dwiana Hadiri Imlek Berbagi Oleh PSMTI Lampung di Bumi Waras

Written By :

Category :

Berita, Daerah, Pemerintah

Posted On :

Share This :

MAPS :

Bandar Lampung – Walikota Bandarlampung yang juga Wakil Ketua Bidang DPD PDI Perjuangan Lampung, Eva Dwiana menghadiri acara Imlek Berbagi oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lampung bersama Pemerintah Kota Bandarlampung di Kecamatan Bumi Waras, Senin (16/1/2023).

Dalam kesempatan ini, Eva Dwiana mengucapkan terimakasih kepada PSMTI Lampung yang telah berkontribusi ke masyarakat Kota Bandarlampung.

”Bunda ucapkan terimakasih ke PSMTI karena sudah banyak membantu, yang tidak pernah berhenti memberi bantuan dan selalu peduli terhadap masyarakat terutama saat pandemi covid 19, ” ucapnya.

Walikota perempuan pertama di Kota Bandrlampung ini berharap PSMTI tetap sukses dan lancar sehingga bisa berkontribusi terus dengan pemerintah kota Bandarlampung.

”Dengan dibantu ini mudah-mudahan PSMTI tetap sukses dan lancar. Kalau kita dibantu dengan organisasi seperti PSMTI atau organisasi lainya mudah-mudahan masyarakat bisa terbantu bukan hanya di kota tapi juga di kabupaten kota lainya yang ada di provinsi Lampung,” harapnya.

Eva Dwiana selalu mendorong kerukunan umat beragama untuk menjaga keutuhan NKRI demi kemajuan Kota Bandarlampung.

”Apapun agama , dan suku kita, tetap NKRI harga mati. Kita tetap saudara, kalau kita saling jaga persatuan dan gotong royong bunda yakin kita Bandarlampung bisa menjadi contoh, dan untuk kerukan umat beragama yang ada di Kota Bandarlampung semuanya Alhamdulillah baik,” tegasnya.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat yang ada di Kota Bandarlampung untuk selalu menjaga silaturahmi dan persatuan umat beragama.

”Semoga umat beragama yang ada di Kota Bandarlampung terus jaga silaturahmi dan jaga persatuan. Pemkot Bandarlampung selalu memberikan yang terbaik, terutama program-progam kita kedepannya,” pungkasnya.

Sementara Ketua Umum PSMTI Lampung, Christian Chandra mengatakan, bantuan yang diberikan ini bukan hanya saat Imlek saja, dan bukan yang pertama kali.

“Kita berbagi agar masyarakat bisa ikut merayakan imlek tahun ini,” ujarnya.

Christian Chandra menjelaskan ada 100 bantuan paket sembako yang diberikan ke masyarakat kota menjelang perayaan Imlek.

“Selama 10 hari kita akan keliling di kecamatan lain, syarat masyarakat yang menerima bantuan ini adalah masyarakat kurang mampu dan kita pun meminta data dari kecamatan,” jelasnya.

Menurut Christian Chandra, kerukunan umat beragama di Kota Bandarlampung sangat baik dan pihaknya juga mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kota Bandarlampung.

“Sekarang kita merasakan sekali atas dukungan dari pemerintah kota sehingga saat beribadah kita merasa nyaman. Kita selalu berkoordinasi dengan pemerintah kota dan kabupaten lainnya,” tuturnya. (*)

Tonton Video PDI perjuangan Lampung : HUT PDI Perjuangan ke 50 Selesai, Ratusan Kader Kembali ke Lampung